Free Download Nero Burning Room 10 Portable

download nero gratisNero Burning Room 10 Portable. Bagi pengguna komputer dan yang biasa melakukan proses copy dan bakar cd, pasti tak asing lagi dengan software Nero burning room. Sepertinya hampir setiap cd/dvd writer membundle produk pembakarnya dengan program Nero burning room. Software ini cukup baik menangani berbagai macam pekerjaan yang berhubungan dengan kepingan cd dan dvd, dari mulai membuat file iso, buat cd booting, cd music, sampai membakar ke cd dan dvd.
Untuk pembuatan file iso, Nero memang tidak memberi pilihan lain selain dengan ekstensi .nrg. Tidak seperti file image dengan ekstensen .iso untuk eks .nrg ini hanya dapat diburn atau dibakar kembali dengan software Nero walaupun sebenarnya ada program untuk konversi file nrg ke iso (nrg2iso) yang dapat merubah file nrg menjadi iso. Kalau ada waktu nanti kita bahas soal file iso khususnya yang berhubungan dengan nero ini.
Nero 10 portable ini dapat langsung dijalankan tanpa perlu install, tinggal diekstrak lalu jalankan nero portable. Sebelumnya silahkan download Nero Burning Room 10 Portable

Sumber: http://jarlok.com/

0 komentar:

Posting Komentar